arrow_upward

Telah Memberi Rasa Aman Warga Sumbar, Gubernur Berterima Kasih pada Polri

Wednesday, 1 July 2020 : 20:42

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno hadiri HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Sumbar.(humas)
Padang, AnalisaKini.id- Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghadiri acara Hari Bhayangkara ke-74 (1 Juli 1946 - 2 Juli 2020)  di ruang pertemuan Hoegeng jenderal polisi, Rabu (1/7/2020).

"Selamat HUT Bayangkara  ke-74, terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada Polri yang dengan semangat pantang menyerah telah melayani berbakti bagi masyarakat Sumbar dengan baik," ujar Gubernur Sumbar Irwan Prayitno .

Selain itu Gubernur juga mengatakan, secara dasar dengan adanya Kepolisian maupun TNI, yang dapat mengamankan dan menjaga masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, sehingga terkendalinya Covid-19 di Sumbar, sesuai dengan dikeluarkan oleh maklumat polri.

"Ini merupakan hal yang luar biasa sebagai dukungan untuk kita di Sumbar terkait dengan Covid-19, dimana disisi testing, ditrackingnya, termasuk juga pengendalian kerja sama TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19," ucap Gubernur.

"Alhamdulillah ucapan terimakasih kita ucapkan kepada TNI, Polri dari  17 Maret perbatasan darat, saat ini kita tetap cek poin menjaga orang masuk ke Sumbar dengan kondisi sehat," sambungnya.

Lebih lanjut Gubernur  mengatakan dengan keadaan sekarang ini, masih krisis tidak boleh dengan cara normal atau biasa tetapi harus dengan cara luar biasa, "Kamipun dari Pemda dalam proses memprogram kedaan seperti ini dan seluruh dunia juga sedang direncanakan dalam konteksnya," kata Gubernur.

Selain ini Gubernur juga mengatakan selama ini belum ada obat dan anti virus untuk menstop penularan Covid-19, maka dari itu tetap ditingkatkan agar tidak ada penambahan-penambahan kasus positif baru ditengah masyarakat dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan, dalam tatanan normal baru produktif aman Covid-19.

"Namun yang penting adalah kita dapat mengendalikan penanganan covid dan  jangan sampai tak terkendali, bisa berbahaya. Dengan mengendalikan penanganan covid tracking, testing, isolasi dan tretmen sehingga dapat dipantau, diisolasi sehingga memutus jaringan penyebaran Virus Corona ," kata Gubernur. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved