arrow_upward

Siswa 15 Tahun Meninggal Mendadak di Hari Pertama Sekolah di Malaysia

Friday, 17 July 2020 : 13:50
Ilustrasi orang meninggal dunia. 
Kuala Lumpur,  AnalisaKini.id- Seorang siswa pingsan dan meninggal di hari pertama masuk kembali ke sekolah setelah penguncian (lockdown) virus corona di Bandar Tun Razak, Malaysia.

Berdasarkan laporan Bernama, siswa berusia 15 tahun dinyatakan meninggal dunia oleh dokter setelah dia dilarikan ke Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia di Kuala Lumpur. Siswa itu dilaporkan dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala atau demam yang abnormal sebelum tiba-tiba pingsan di ruang kelas pada Rabu (15/7/2020).

Kepala Kepolisian Distrik Cheras ACP Mohamed Mokhsein Mohamed Zon mengonfirmasi insiden tersebut dan mengatakan kejadian itu saat ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak. Kepolisian Malaysia telah melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Saat ini, kasus ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak dan post-mortem dilakukan oleh rumah sakit untuk mengidentifikasi penyebab kematian," katanya kepada Bernama seperti dikutip okezone.com.

Pekan ini Malaysia memulai fase kedua pembukaan kembali sekolah-sekolah dengan mengizinkan siswa tingkat 1 hingga 4 serta Tahun 5 dan 6 untuk kembali belajar di ruang kelas. Sebelumnya, hanya siswa tingkatan 5 dan 6, prasekolah, dan taman kanak-kanak yang sudah diizinkan kembali masuk. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved