arrow_upward

Seri II Webinar IKA Unand Kupas Entrepreneurship, Minggu Malam

Jumat, 03 Juli 2020 : 23.12
Webinar IKA Unand seri II, Mnggu (5/7/2020).
Padang, AnalisaKini.id-Seri II bedah buku Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, dari program Call for Paper IKA Unand, bertemakan "Entrepreneurship serta manajemen & kepemimpinan bisnis" digelar Minggu malam (5/7/2020).

Dari kluster tema ini, menurut Ketua Call for Paper IKA Unand Ilhamsyah Mirman, Jumat (3/7) menampilkan empat penulis yaitu Munzir Busniah, Aswin Naldi Sahim, Asti Kumala Putri dan Rudi Rusli.

Sama dengan seri I sebelumnya, di sekretariat DPP IKA Unand akan diadakan pula nonton bareng webinar ini dengan memakai layar lebar melalui infokus, dan akan dihadiri tim Call for Paper IKA Unand, para alumni dan mahasiswa.

Seri II ini ditampilkan sebagai pembahas adalah Prof Dr.Musliar Kasim (Rektor Universitas Baiturahmah dan mantan Wamendiknas), Dr. (HC) Nurhayati Subakat (pemilik merk kosmetik terkenal cosmetics Wardah), Toronata Tambun (motivator bisnis dan entreprenur).

Diskusi ini akan dimoderatori Dr. Uyung Gatoto Syafrawidanata. Turut juga Ketum DPP IKA Unand Asman Abnur dan Ketua Harian DPP IKa Unand, Surya Tri Harto.

Setelah seri I dan II, akan dilanjutkan dengan seri-seri berikutnya dengan tema yang lain pula. "Akan ada lima seri webinar, dimana pelaksanaannya berselang 3 atau 4 hari tiap seri," imbuh Ilham, yang diamini tim Call for Paper IKA Unand, Sekretaris Mona Sisca, Wirda Nengsih, M Riduan serta beberapa lainnya.

Ditambah penasehat tim, Prof Deddy Prima Putra, pembuatan buku Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, merupakan kontribusi alumni Unand untuk sumbang gagasan dan pemikiran bagi kehidupan kampus, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved