arrow_upward

Pemko Padang Siap Kembangkan Pembangunan di Pusat Perkantoran Aia Pacah

Kamis, 09 Juli 2020 : 20.33
Walikota Padang Mahyeldi didampingi Wawako Hendri Septa dan pejabat lainnya tanam pancang aset pemko dalam rangka pengembangan pembangunan kawasan di sekitar Balaikota Aia Pacah. (humas).


Padang, AnalisaKini.id- Pemerintah Kota Padang, Kamis (9/7/2020) melakukan pemancangan pondasi di atas tanah kepemilikan pemko setempat di kawasan komplek pusat perkantoran Balaikota Padang, Aia Pacah.

Hal itu dilakukan guna menandai akan dilakukannya beberapa pembangunan ke depan sesuai maket pembangunan yang telah ditetapkan.

Dalam pemancangan pondasi yang bertuliskan aset Pemko Padang tersebut, dipimpin langsung Walikota Mahyeldi dan Wakil WalikKota Hendri Septa. Juga hadir Kepala Dinas PUPR Yenni Yuliza, Kepala DPRKPP Tri Hadyanto, Kepala BPKAD Budi Payan serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kita memasang tanda bahwasanya tanah ini milik kita aset Pemerintah Kota Padang. Maka untuk itu, kita sudah menyampaikan secara baik kepada masyarakat setempat agar diselesaikan sesuai aturan dan kebaikan bersama jika terdapat hal yang perlu diluruskan," harap Walikota Mahyeldi dan diiyakan Wawako Hendri Septa.

Walikota menjelaskan, pemko sudah membentuk panitia penyelesaian pembangunan pusat pemerintahan ini untuk mengurusnya. Semoga saja segala sesuatunya berjalan dengan baik dan berpedoman kepada aturan yang ada.

Selanjutnya, sebut walikota, sesuai planning yang ditetapkan di atas tanah yang ditanami tanda kali ini rencananya akan dibangun Kantor DPRD Padang. Kemudian juga dilengkapi di dekatnya pembuatan danau buatan, disertai sebuah masjid dan blok-blok perkantoran SKPD.

"Insya Allah, nanti dengan semakin bertambahnya pembangunan di pusat perkantoran Balaiota Aia Pacah ini, semoga juga akan meningkatkan perekonomian warga setempat,"sebut Mahyeldi.

Disebutkan pula, apa yang pernah disampaikan komitmen Pemko kepada warga di sini, juga nantinya akan fasilitasi semoga bisa menghadirkan usaha dan kuliner yang baik dan hal lainnya yang bermanfaat dan berdampak kepada perekonomian warga dan berperkembangan daerah. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved