arrow_upward

Mulyadi-Ali Mukhni Sah Berpasangan di Pilgub Sumbar

Minggu, 26 Juli 2020 : 11.54
Mulyadi didampingi  Ali Mukhni dan Sekretaris DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo menerima rekomendasi dari Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Edi Suparno sebagai Cagub Sumbar yang diusung PAN. (ist) 
Jakarta, AnalisaKini.id -Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Sumbar 2020. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta Minggu (26/7/2020).

“Dengan mengucap bismillah kita putuskan mengusung pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar, semoga mendapat amanah dari Allah dan masyarakat Sumbar untuk memimpin Sumbar,” ucap Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK tersebut.

Sementara itu Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni.

“Terimakasih kepada pak Zul dan PAN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, insyallah kami siap berjuang bersama masyarakat,” tutur Mulyadi usai menerima SK.

Perihal berpasanganannya Mulyadi Ali Mukhni sudah santer terdengar sejak lama. Mulyadi yang merupakan anggota DRR yang juga ketua DPD Demokrat Sumbar meminang Bupati Padang Pariaman yang juga ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar.

Koalisi Demokrat dan PAN memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Demokrat dan PAN saat ini sama sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar dengan total 20 kursi.  Sementara syarat mengusung pasangan calon minimal 13 kursi. (***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved