arrow_upward

Lima Warga Padang Sarai, Koto Tangah Positif Corona

Thursday, 2 July 2020 : 10:26
Virus Corona.
Padang, AnalisaKini.id-Beredar pesan di beberapa grup whatsApp, agar ketua RW/RT di lingkungan Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang lebih waspada terhadap Covid-19.

Soalnya, lima warga Padang Sarai positif Corona. Mereka bermukim di RW 1, RW 8 dan RW 11. Tiga di antaranya mau dirawat,  yang dua lagi belum mau.

"Diharapkan bapak RT/RW untuk mengajak yang bersangkutan untuk mau berobat. Khusus RW 11 yang belum mau berobat," pesan yang ditulis Sekretaris Lurah Padang Sarai tersebut.

Untuk itu, sambungnya mari diingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan pakai sabun air mengalir, jaga jarak dan lainnya. Diharapkan pula kepada bapak/ibuk RT/RW pada jalan kawasannya, mesjid/mushalla, dan rumah masing-masing dengan menyemprot disinfektan.

Bagi yang mau berurusan ke kantor lurah jangan bawa anak kecil. Bagi orang dewasa agar mematuhi protokol kesehatan.

" Bagi yang tidak mematuhi tidak bisa dilayani karena kita sekarang berada di zona merah. Mari kita saling menjaga. Terimakasih," sebutnya dan ditembuskan kepada Lurah setempat.

Yanuardi, Ketua RT 03/RW 21, Kelurahan Lubuk Buaya, membenarkan beredarnya pesan tersebut di WhatsApp, termasuk di Lubuk Buaya, tetangga dekat Padang Sarai. Di lingkungannya, RW 21, seluruh jajaran baik RW maupun RT terus mengingatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan. "Insyallah, kami sehat-sehat saja. Semoga Corona ini cepat berlalu," katanya. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved