arrow_upward

Kapolda Sumbar : Sangat Perlu Bermitra dengan Gema Santri Nusa

Tuesday, 28 July 2020 : 16:31
Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Hermanto bersama Ketum Gema Santri Nusa Akhmad Khambali, Ketua Gema Santri Nusa Sumbar Aguswanto dan lainnya. (ist)
Padang, AnalisaKini.id - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH menuturkan sangat perlu bermitra dan melibatkan Gema Santri Nusa dalam segala aspek kegiatan sosial kemasyarakatan.

Apalagi setelah melihat visi dan misi Gema Santri Nusa dan setelah diskusi dengan Ketum Gema Santri Nusa KH. Akhmad Khambali, SE, MM. Kemitraan yang dibangun akan memperkuat upaya menciptakan stabilitas dan keamanan di tengah masyarakat.

Kapolda menegaskan, pada prinsipnya ormas maupun organisasi yang hadir di tengah masyarakat tentu berorientasi untuk kemaslahatan umat dan menjaga keamanan dan di tengah masyarakat.

Apalagi dalam konteks menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat, tidak bisa sukses jika hanya mengandalkan aparat kepolisian saja melainkan kebersamaan yang dibangun dengan berbagai pihak.

Dalam menjalin silaturahmi itu, Ketum Gema Santri Nusa ( Gerakan Mitra Santri Nusantara ) itu juga memperkenalkan Ketua Gema Santri Nusa Sumatera Barat yang dipimpin Aguswanto, SP selaku Ketua dan Defi Mulyadi selaku Sekretaris.

Kemudian juga soal program kerja Gema Santri Nusa,  Pilkada hingga menciptakan enterpreneur di kalangan santri dan milenial muda.

Obrolan pun berlangsung hangat, dengan pembahasan mulai dari topik serius hingga pembahasan ringan. Kyai Khambali bersama Aguswanto dan Defi Mulyadi turut antusias berbincang santai dengan melontarkan beberapa gagasan dan ide Gema Santri Nusa.

Beberapa hal yang dibahas di antaranya berkaitan dengan keamanan dalam Pilkada serentak yang dilaksanakan tahun 2020, serta sosialisasi New Normal Pasca Covid dan Program Gema Santri Nusa. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved