arrow_upward

Kabiro Humas Lepas Masa Purnatugas Seorang Stafnya

Wednesday, 1 July 2020 : 21:30
Plt. Kabiro Humas Pemprov Sumbar Zardi Syahrir bersama jajarannya. (humas).
Padang, AnalisaKini.id- Kebahagiaan pengabdian seorang pegawai sampai akhir masa pensiun adalah tanpa ada persoalan baik hukum maupun persoalan dengan lingkungan kerja selama bertugas.

"Dan saudari Junaini sosok pegawai sederhana yang awal bertugas sebagai pegawai Kanwil Departemen Penerangan (Deppen) telah menjalani pengabdiannya dengan baik sebagai pegawai kantor gubernur Sumbar," kata Plt.Kabiro Humas Setdaprov Sumbar Zardi Syahrir, SH.MM pada saat memberikan kata penghormatan pada Junaini salah satu pegawai Biro Humas Setdaprov Sumbar memasuki masa pensiun purnatugas, di ruang  kerja Biro Humas, Rabu (1/7/2020).

Zardi Syahrir  menyampaikan, secara pribadi amat kenal cara kerja dan pengabdian Junaini mulai dari Kanwil Deppen hingga masuk sebagai pegawai kantor gubernur.

" Uni Jun ini sosok pegawai yang rajin dan tulus dalam bekerja, semangat kerjanya tak pernah kendor dan hari harinya selalu ceria. Semangat kerja yang patut dicontoh walau hanya seorang staf biasa yang sederhana. Dari pegawai Deppen yang tak mengenal Surat Jalan dan jadi pegawai kantor gubernur yang membanggakan," ungkapnya.

Zardi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala pengabdian dan kerja keras Junaini  dalam setiap tugas yang dijalan tanpa ada keluh kesah selama ini.

"Atas nama pemerintah kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas segala bentuk pengabdian saudari Junaini selama 37 tahun, semoga semua pengabdian ini menjadi amalan dan mendapat keberkahan Allah SWT. Atas nama kawan-kawan Biro Humas Sumbar , kami mohon maaf jika ada perbuatan dan perkataan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Selamat purna tugas uni Jun, terima kasih atas kerjasama selama ini," katanya haru.

Junaini dalam kata pamitnya juga menyampaikan, terima kasih kepada kawan-kawan dan pimpinan di lingkungan Biro Humas Setdaprov Sumbar telah berbagi tugas selama ini.

"Secara pribadi kami mohon dimaafkan jika ada perbuatan dan perkataan yang menyinggung perasaan kawan kawan baik disengaja maupun tidak. Semoga segala kebaikan kita diberi amalan yang baik disisi Allah SWT," ungkapnya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved