arrow_upward

HM.Nurnas: Bayarkan Segera Insentif Tenaga Medis

Monday, 20 July 2020 : 13:00
H.M.  Nurnas.
Padang, AnalisaKini.id-- Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlu perhatian optimal dari pemangku kebijakan di semua daerah, termasuk Sumatera Barat.
Sekretaris komisi 1 DPRD Sumbar yang juga sekretaris fraksi Demokrat HM. Nurnas, meminta agar segera cairkan insentif tenaga medis dalam penanganan Covid-19, karena itu merupakan hak dari mereka yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan jiwa, untuk menangani pandemi melanda negeri ini.

Sumbar merupakan salah satu daerah yang penyerapan terbaik dalam penanganan Covid-19, namun disinyalir masih belum masuk insentif tenaga medis.

"Segera bayarkan. Kasihan mereka yang sudah mengorbankan banyak hal untuk memutus mata rantai penyebaran," tegas Nurnas, Senin (20/7/2020).

Ditambahkannya, saat ini penyebaran pandemi mulai melandai di Sumatera Barat, semua itu tidak terlepas dari gigihnya tim tenaga medis dalam "bersitungkin" menanganinya.

"Saya melihat, mereka bekerja sepenuh hati dengan rasa kemanusiaan mengabaikan diri sendiri, sementara masih ada juga diantara kita yang mengabaikan mereka dengan menunda insentif mereka," ulas Nurnas lagi.

Jika terlambat memberi insentif, sama halnya mengabaikan dan tidak menghargai perjuangan dan pengorbanan mereka, sementara mereka sudah berjuang untuk orang banyak.

Nurnas juga berkeyakinan, para tenaga medis saat ini juga berharap insentif mereka bisa didapatkan saat ini, karena merupakan hak yang sudah diatur dalam keputusan pemerintah.  (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved