arrow_upward

Faldo-Febby Silaturahmi ke Partai Golkar Sumbar

Monday, 20 July 2020 : 20:33
Faldo-Febby bersama sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumbar, Yulman Hadi dan lainnya di kantor DPD Partai Golkar Sumbar. (ist)
Padang, AnalisaKini.id-Faldo Maldini, bakal calon Gubernur Sumatera Barat bersama balon wagub Febby Datuak Bangso datang bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Golkar Sumbar, Senin (20/7/2020).

"Kami bicara soal konsep-konsep pemulihan perekonomian Sumbar setelah Covid-19. Butuh cara baru dan ide-ide baru. Kami sepakat juga banyak melibatkan orang-orang baru. Kira-kira begitu pembicaraan tadi. Senang sekali disambut baik," kata Faldo.

Faldo menyampaikan konsepnya kepada setiap partai politik yang ditemui terkait dengan kemajuan Sumbar ke ke depan, termasuk paradigma dalam berpartai dalam kondisi multi partai saat ini.

Namun, sebut Faldo, semua partai politik punya keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada konstituennya.

"Banyak mendengar masukan dari senior-senior di Golkar. Ini suprise bagi saya dan kami berdua akan bisa mengambil hikmah dan kebijaksanaan dari senior-senior untuk membangun Sumbar. Terima kasih untuk Pak Yulman  Hadi, Wakil Ketua DPD Sumbar atas waktu dan masukan berharganya buat kami," sebut Faldo.

Saat ditanya soal dukungan Partai Golkar kepadanya, Faldo meminta doa dari semua pihak dan berharap Partai Golkar memperimbangkan poros baru.

"Kami kan sudah sampaikan tadi. Insya Allah, cita-cita untuk Sumbar sudah sepakat. Mohon doanya selalu. Kami serahkan semuanya pada keputusan Golkar. Yang penting, silaturahim dulu," sebut anak muda yang terkenal dengan tagline Sumangaik Baru itu.

Sebelumnya, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Febby bersilaturahmi dengan  Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunas dan DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo, di Padang Aro, Sabtu (27/6/2020).

“Silaturahmi dengan Pak Khairunas dalam rangka politik pilkada, Insyaallah PKB akan bantu kembali Golkar di Pilkada Solok Selatan,” ujar Febby. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved