arrow_upward

Artis VS Diamankan Polisi di Hotel Terkait Prostitusi

Rabu, 29 Juli 2020 : 10.42
Vernita Syabilla.
Jakarta, AnalisaKini.id - Setelah Hana Hanifah, polisi kembali menangkap seorang artis terkait dugaan prostitusi di Bandar Lampung. Polisi mengamankan wanita berinisial VS yang disebut sebagai figur publik.

"Iya, (inisial VS)," kata Kompol Resky Maulana, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020).

Resky menyebutkan penangkapan dilakukan di sebuah hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, pada Selasa, 28 Juli 2020.

Tidak sendiri, artis VS diamankan bersama dua orang lainnya yang diduga adalah muncikari. Ketiganya kemudian digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung.

"Kemarin sore jelang malam di salah satu hotel. Dugaan sementara terkait prostitusi," ujar Resky seperti dikutip dari detik.com.

Hingga saat ini, polisi belum merilis siapa VS sebenarnya. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada artis tersebut.

Namun warganet menghubungkan artis VS dengan Vernita Syabilla. Dalam unggahan di Instagram Stories, Vernita Syabilla memang diketahui berada di sebuah hotel.

Ia memamerkan keindahan pemandangan dari dalam kamar hotel. Di depannya terdapat kolam renang yang berada di ketinggian dengan desain arsitektur yang menarik.

Kebetulan, desain itu cukup ikonik. Jika dilihat di situs resminya, pemandangan yang ditampilkan Vernita Syabilla mirip dengan sebuah hotel berbintang tiga di Bandar Lampung.

"Novo***Lampung," tulis akun @saptian_dbaro di kolom komentar salah satu unggahan Vernita Syabilla.

Komentar itu kemudian direspons oleh netizen lainnya. Mereka seakan membenarkan jika lokasi tersebut memang berada di Bandar Lampung.

"@saptian_dbaro iya kak, itu story nya di Novotel bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandang itu," tulis akun fbnry6

Vernita SyabillaVernita Syabilla disebut netizen sebagai artis VS yang diamankan polisi terkait prostitusi. Foto: Instagram vernitasyabilla

Hingga saat ini, belum ada informasi dari pihak terkait soal kebenaran artis VS adalah Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla dikenal sebagai artis dan selebgram yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia juga memiliki sebuah single berjudul Koko Tamvan.

Pada 2019, Vernita Syabilla pernah menjadi bahan pembicaraan. Ia dituding sebagai pelakor.

Vernita Syabilla dituduh sebagai selingkuhan Richie, vokalis grup band Five Minutes. Namun ia selalu membantah tuduhan itu. (***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved