arrow_upward

Andre Rosiade Reses Sekaligus Serap Aspirasi ke Sumbar 22-27 Juli

Wednesday, 22 July 2020 : 09:00
Andre Rosiade.
Padang, AnalisaKini.id- Anggota DPR yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade menggelar reses dan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten dan kota di Sumbar, 22-27 Juli.
Rabu (22/7) ini, Andre akan langsung bertolak ke Tapan dan Painan Pessel bersama Wakil Gubernur Sumbar yang juga calon Gubernur dari Gerindra Nasrul Abit.

“Selama enam hari, kami akan keliling Sumbar. Selain agenda reses masa sidang DPR RI, juga melakukan pertemuan dengan pengurus DPD Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Kabupaten/Kota,” kata Andre yang juga akan menyosialisasikan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri.

Menurut Andre, sejumlah kegiatan sudah disiapkan tim mulai dari Padang, Pessel, Pasaman, Pasaman Barat, Agam, Bukittinggi, Tanah Datar, Dharmasraya dan Kota Sawahlunto.

“Ini agenda pertama kami untuk merapatkan barisan, untuk ‘sapu bersih’ kemenangan Pilkada serentak se-Sumbar,” kata anggota Komisi VI DPR ini.

Koordinator Sekretariat DPD Gerindra Sumbar Edward Azwar menyebutkan, untuk Rabu (22/7) akan fokus di Pessel.

“Usai mendarat di BIM dan langsung bertolak ke Pesisir Selatan. Selanjutnya bersilaturahmi dengan Warga Nagari Talang Balarik Tapan bersama pak NA dan Wakil Bupati Pessel Rusma Yul Anwar. Sorenya pembagian ratusan paket sembako di Painan bersama Wakil Ketua DPRD Pessel Hakimin,” kata Edward.

Lalu, Kamis (23/3) mengadakan kegiatan di Pasaman, Pasbar, Agam. “Di Pasaman akan menghadiri peresmian bedah rumah di Tigo Nagari bersama DPC Gerindra Pasaman dan Anggota DPRD Pasaman Martias. Berikutnya ke Pasbar bersilaturahmi dengan calon Bupati Pasbar H Maryanto dan DPC Partai Gerindra Pasbar. Malamnya bersilaturahmi dengan calon Wakil Gubernur Sumbar yang juga Bupati Agam H Indra Catri dan Ketua DPRD Agam serta DPC Gerindra Agam di Rumah Dinas Bupati.

Jumat (24/7), kata Edward, mengikuti sejumlah kegiatan di Bukittinggi dan Tanah Datar. Paginya bersilaturahmi dengan Calon Walikota Bukittinggi Erman Safar dan DPC Gerindra Bukittinggi. Siangnya bersama warga Tanah Datar didampingi Ketua DPRD Tanahdatar Rony Mulyadi Dt Bungsu.

"Acaranya antara lain penyerahan bantuan untuk Masjid Nurul Islam,  Guguk Malalo dan penyerahan bantuan gedung serbaguna Jorong Ladang Laweh, Batipuah Baruah, Batipuah,” katanya.

Kata Edward, sorenya akan mengunjungi Mushalla Nurul Hidayah, Muaro Paneh, Bukit Sundi, Kabupaten Solok bersama Ketua DPRD Solok Jon Firman Pandu. Selanjutnya Sabtu (25/7) akan ke Sawahlunto dan Dharmasraya.

“Kunjungan ke Pasar Silungkang, Sawahlunto, penyerahan dana perbaikan pasar. Penyerahan bantuan ke Masjid Al Ikhlas Simpang 3 Kotobaru, Nagari Koto Baru. Kunjungan pengecekan bantuan Rp50 jt tahap pertama di SD Islam Plus Daarut Thullab 02 Dharmasraya,” katanya.

Minggu sampai Senin (26-27/7) diagendakan sejumlah kegiatan di Padang. “Penyerahan Bantuan UMKM ke Purus, penyerahan bantuan untuk Masjid Singgalang, Kototangah, penyerahan bantuan untuk Masjid Parupuk Tabing, Kototangah, penyerahan bantuan untuk Masjid Raudatul Jannah, Siteba, Nanggalo, penyerahan untuk Mushalla Hidayah Kalumbuk, Kuranji bersama Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri,” kata dia.
Selanjutnya, penyerahan bantuan seragam senam Komunitas GAUL, Marapalam, Padang Timur, penyerahan Bantuan untuk Masjid Al Ihsan Aru Indah, Lubukbegalung, silaturahmi ke Masjid Al Bayyinah, Padang Besi, Lubuk Kilangan, penyerahan bantuan untuk UMKM di Batu Gadang, Lubuk Kilangan.
 “Dilanjutkan peninjauan bantuan , pembangunan irigasi Batu Gadang, kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah Batu Gadang. Malamnya rapat pengurus, silaturahmi dan ramah-tamah DPD Partai Gerindra Sumbar,” katanya.

Andre mengatakan, Senin (27/7) membuka acara pelatihan kebencanaan KPB Padang. “Hari terakhir kegiatan, mengadakan rapat Pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota se-Sumbar bersama pasangan NA dan Indra Catri. Selanjutnya kembali ke Jakarta dari BIM,” katanya. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved