arrow_upward

Alhamdulillah, 10 Ekor Hewan Kurban di Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa

Friday, 31 July 2020 : 21:20
Amrizal Rengganis.
Padang,AnalisaKini.id- Alhamdulillah, jumlah hewan kurban tahun ini di Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa Korong Gadang meningkat. Tahun lalu hanya 6 ekor sapi, tahun 2020 bertambah 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Jadi total keseluruhan hewan kurban tahun ini berjumlah 10 ekor.

Hal itu disampaikan Ketua Mushalla Al Ikhlas Palo Pasa Korong Gadang Amrizal Rengganis didampingi panitia kurban H.Bakri dan Hen, Jumat (31/7/2020) usai salat Idul Adha 1441H.

Amrizal mengatakan, hewan kurban selain dari jamaah setempat, juga dari Walikota Padang H. Mahyeldi  Ansharullah, PDAM Kota Padang dan dari pejabat SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang serta pengusaha konveksi yang ikut berkurban.

"Kami dari pengurus dan jamaah mengucapkan terimakasih. Semoga hewan kurban yang bapak/ibuk serahkan dibalas oleh Allah Swt dengan amalan yang berlipat ganda. Rupanya Corona tidak mempengaruhi minat warga untuk berkurban," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan oleh Kabag Prokopim Pemko Padang ini,  penyembelihan hewan kurban sendiri akan dilaksanakan Sabtu besok (1/8/2020) yang Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Walikota Padang H.Mahyeldi.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved