arrow_upward

4 Dosen Unand Positif Corona

Friday, 31 July 2020 : 19:03
Prof Yuliandri.
Padang, AnalisaKini.id- Sebanyak empat dosen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat positif terinfeksi virus Corona. Mereka termasuk 40 warga Sumbar yang dilaporkan positif Corona hari ini, Jumat (31/7/2020).

"Benar, ada empat orang dosen (positif Corona), mereka merupakan dosen Fakultas Ekonomi," ujar Rektor Unand Prof. Yuliandri, Jumat (31/7/2020).

Meskipun empat dosen di Unand positif Corona, menurut Yuliandri aktivitas di kampus tersebut tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rektor menyebut hanya untuk internal Fakultas Ekonomi saja yang diterapkan bekerja dari rumah, Surat Edaran (SE) nya juga sudah ada, selebihnya tetap beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yuliandri meminta agar seluruh sivitas akademika menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan serta menjaga jarak dalam aktivitas sehari-hari.

Jika mengalami gejala demam, batuk, sesak nafas, diare ataupun pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif, katanya, maka segera memeriksakan diri ke Rumah Sakit Unand.

Dalam SE Fakultas Ekonomi Unand Nomor; 49/UN/16.05/4/TU/2020 itu dijelaskan seluruh sivitas akademika di Fakultas Ekonomi Unand kembali menerapkan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) mulai 30 Juli hingga 14 Agustus 2020.

Seluruh dosen serta mahasiswa yang baru saja melakukan perjalanan dari daerah pandemi, maka diwajibkan untuk isolasi mandiri atau tes swab.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved