arrow_upward

Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Berpulang, Diduga Terpapar Covid-19

Tuesday, 30 June 2020 : 19:09
Hilmi Aminuddin.
Jakarta, AnalisaKini.id-Innalillahi wainnailaihi rojiun. Berita duka cita datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pendiri partai yang dipimpin Sohibul Iman tersebut, Hilmi Aminuddin meninggal dunia, Selasa (30/6/2020).

Kabar duka itu disampaikan oleh mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring dalam akun Twitternya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, telah meninggal dunia guru kami K.H. Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syuro PKS (2003-2015). Allahummagh firlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu, waj ‘al jannata matswaahu. Wawassi’ madkhalahu wakhaffif hisaabuhu. Mohon dimaafkan, mohon didoakan,” dikutip Okezone dari akun @tifsembiring.

Hilmi Aminudin merupakan mantan Ketua Majelis Syuro PKS. Dikabarkan dia tutup usia di Rumah Sakit di Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab pendiri PKS tersebut meninggal dunia. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Lembang, Bandung.

Namun dilansir dari idntimes.com, Anggota DPRD Jabar dari PKS, Abdul Hadi Wijaya mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, KH Hilmi Aminuddin dikabarkan meninggal dengan kabar terpapar Covid-19-19.

"Kami dapat kalau beritanya terpapar Covid-19 dan proses pemakamannya sendiri sekarang sedang diurus karena harus dengan prosedur kesehatan," ujarnya.

Abdul menuturkan, untuk informasi lebih lanjut terkait kabar tempat pemakaman tersebut belum diketahui. Ia mengatakan, KH Hilmi Aminuddin dikabarkan meninggal pada pukul 14.24 WIB. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved