arrow_upward

Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Warga

Jumat, 12 Juni 2020 : 00.10
Ilustrasi digerebek.
Langkat, AnalisaKini.id-Di masa pandemi Corona saat ini seharusnya mengikuti anjuran pemerintah, salah satunya adalah menjaga jarak, namun tidak bagi pasangan bukan suami istri ini, yakni inisial SUY alias Aguan warga Kelurahan Bandar Sinembah, dan NUR warga Desa Tanjung Merah, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Keduanya digerebek warga di dalam salah satu rumah di jalan Raimuna Raya 10, Kelurahan Berngam, Kota Binjai, Sumatera Utara pada Rabu malam (10/6/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Kejadian itu pun dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Aiptu GMP Nainggolan.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan, kejadian diterima Bhabinkamtibmas Aiptu GMP Nainggolan dari Kepling Raimuna Raya Perumnas Berngam.

“Karena merasa curiga selanjutnya warga setempat berkumpul dan mendatangi rumah Perdana Peranginangin untuk melakukan penggerebekan. Selanjutnya warga mendapati kedua pasangan SUY Alias Aguan dan NUR yang bukan suami istri di rumah tersebut,” terangnya, Kamis (11/6/2020) seperti dikutip dari antaranews.com.

Katanya, dari hasil interogasi oleh warga, NUR mengakui pacar SUY alias Aguan, dan keberadaannya di rumah tersebut untuk melepas rindu.

NUR mengatakan, telah bersuami namun suaminya bukan SUY Alias Aguan. Keduanya sudah diperiksa di Polsek Binjai Kota.(***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved