arrow_upward

Nasrul Abit dan Mahyeldi Kompak Kunjungi Masjid Al-Hakim Pantai Padang

Sunday, 7 June 2020 : 00:08
Wagub Sumbar Nasrul Abit dan Walikota Padang Mahyeldi saat meninjau Masjid Al-Hakim Pantai Padang. (humas)

Padang, AnalisaKini.id- Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Walikota Padang Mahyeldi sepertinya kompak mengunjungi Masjid Al-Hakim Pantai Padang.

Kedua kepala daerah ini, disebut-sebut sebagai bakal calon Gubernur Sumbar yang akan bertarung pada Pilgub Sumbar 2020 mendatang. Baik Nasrul Abit maupun Mahyeldi ke masjid yang terletak di jalan Samudera ujung pantai Padang itu dalam suatu kegiatan peninjauan, Sabtu, 6 Juni 2020.

Sebagaimana diketahui, Masjid Al-Hakim sebentar lagi menjadi ikon wisata halal Kota Padang. Namun pembangunannya sempat terkendala akibat terjadinya abrasi pantai. Tapi saat ini pembangunannya dalam tahap penyelesaian.

"Alhamdulillah, pembangunan berjalan lancar sesuai dengan harapan kita. Sebentar lagi masyarakat kota Padang dan para pengujung pantai Padang bisa beribadah disini," kata Nasrul Abit.

Wagub Sumbar menyebutkan, saat ini sedang finishing, dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan. Rencananya pembangunan Masjid Al-Hakim akan dijadikan ikon kota Padang yang sangat dekat dengan Pantai Padang, merupakan salah satu tempat pariwisata pantai.

Diperkirakan pembangunan masjid sudah rampung hingga 90 % dan bisa dipakai sepenuhnya. Hanya perlu ditindaklanjuti dengan tindakan finishing atau pelengkap lainnya, seperti instalasi listrik, tempat parkir, area kuliner, taman dan lainnya.

Wagub Sumbar dan Wako Mahyeldi sempat berkeliling masjid sembari menyapa para pekerja. Antusias dan bersemangat, para pekerja menyambut hangat kehadiran dua calon Gubernur tersebut. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved