arrow_upward

Langgar PSBB, Artis Dinar Candy Dihukum Menyapu Jalanan

Rabu, 10 Juni 2020 : 09.12
IG Dinar Candy.
Jakarta, AnalisaKini.id-Sejak merebaknya virus Corona Covid-19 di Indonesia, berbagai cara diterapkan pemerintah untuk menekan persebarannya.

Di antaranya mengeluarkan imbauan untuk bekerja, belajar dan beraktivitas dari rumah hingga memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.

Aturan PSBB yang berlaku salah satunya aturan dalam berkendara yang menerapkan physical distancing dan pembatasan jumlah penumpang. Bagi masyarakat yang melangggar aturan PSBB akan mendapatkan sanksi. Tak terkecuali, publik figur. Seperti halnya, yang baru-baru ini terjadi pada DJ Dinar Candy.

IG Dinar Candy.
Lewat Instagram pribadinya, Dinar Candy membagikan potret saat dirinya menjalankan hukuman akibat melanggar aturan PSBB. Wanita kelahiran 21 April 1993 memperlihatkan dirinya tengah menyapu jalanan dengan menggunakan rompi berwarna oranye bertuliskan 'Pelanggar PSBB' .

Tak hanya itu, seperti dikutip dari merdeka.com, dirinya juga membagikan potret bersama para petugas yang berjaga kala itu. Lantas, bagaimana potretnya? Berikut potret artis Dinar Candy saat dihukum menyapu jalanan. (***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved