arrow_upward

Diskominfo Sumbar Koreksi Jumlah Pasien Positif Corona

Saturday, 13 June 2020 : 16:28

Jasman Rizal.
Padang, AnalisaKini.id-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumbar mengoreksi data jumlah pasien positif Corona di Sumbar. Tadi pagi positif Corona bertambah tujuh orang, sekarang menjadi tiga orang.

Dari dinding facebook instansi ini, pasien positif Corona di Sumbar bertambah tiga orang sehingga totalnya menjadi 674 orang.

Disebutkan, udate pantauan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Sumatera Barat, Sabtu 13 Juni 2020 pukul 13:00 WIB.. Alhamdulillah 4 pasien dinyatakan sembuh pada hari ini. Semua pasien berasal dari Kota Padang, sehingga total pasien sembuh 411 orang.

Untuk penambahan kasus terkonfirmasi positif terdapat penambahan 3 kasus baru semuanya juga dari Kota Padang, sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sumatera Barat hingga hari ini 674 Kasus.

Pagi tadi disebutkan Sabtu (13/6/2020) sampai pukul 07.30 Wib, pasien positif Corona bertambah 7 orang sehingga total positif Corona di Sumbar menjadi 678 orang. Tapi data siang hingga pukul 13.00 wib, bertambah hanya tiga orang.

Jasman menjelaskan, jumlah orang dalam proses Pemantauan (ODP) 181 orang dan Jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat 33 orang.

"Kepada masyarakat semuanya, dalam rangka penerapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 mari kita patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, wajib pakai masker jika ada keperluan keluar rumah, jaga jarak fisik saat berinteraksi dengan orang lain..stop stigma sosial, stop menyebar hoax, konsumsi informasi dari sumber yang jelas, jujur jika ditanya sama petugas mengenai riwayat perjalanan dan kontak,"sebutnya.(***
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved