arrow_upward

Besok, Samsat Buka Pelayanan Keliling dan Drive Thru

Sunday, 14 June 2020 : 20:29
Hidayat.
Padang AnalisaKini.id-Mulai besok, Senin (15/6/2020) pelayanan di Kantor Pelayanan Samsat Padang UPTD Dinas Pendapatan Provinsi membuka gerai pelayanan samsat keliling dan pelayanan drive thru.

"Sejak 30 Maret ditutup dan pelayanan hanya dibuka di kantor utama, kawasan GOR Agus Salim, besok mulai dibuka di tempat biasa kembali, " kata Kepala UPTD Samsat Padang, Hidayat, Minggu (14/6/2020).

Dia menyebutkan tidak hanya di Padang, pelayanan samsat di nagari dan keliling yang selama ini dilakukan di kabupaten/kota lain, juga dibuka kembali.

Di Padang, pelayanan drive thru dilaksanakan di kawasan Perumahan Agus Salim, bersebelahan dengan kantor Samsat Padang. Sedangkan pelayanan gerai di Plaza Andalas Padang, termasuk pelayanan keliling dengan bus .

Namun demikian, dengan dibukanya pelayanan samsat keliling dan drive thru, Hidayat menekankan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Hal ini sejalan dengan era memasuki tatahan kehidupan baru dalam masa pandemi Covid-19.

Ia mengaku, sebelumnya, kebijakan menutup Samsat keliling dan gerai, dalam rangka memutus mata rantai virus Corona.

Kebijakan tersebut, merupakan hasil keputusan bersama  27 Maret 2020  yaitu Dirlantas Polda Sumbar, Kepala Badan Keuangan Daerah Sumbar, dan Kepala Cabang Jasa Raharja (Persero) Sumbar dalam upaya mengubah Covid-19. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved