arrow_upward

Objek Wisata Pantai Air Manis dan Gunung Padang Ditutup Sampai 7 Juni 2020

Saturday, 30 May 2020 : 14:33
Pantai Air Manis

Padang, AnalisaKini.id-Objek wisata kebanggaan Kota Padang dan paling banyak dikunjungi wisatawan, Pantai Air Manis dan Gunung Padang, masih ditutup. Pengunjung belum dibolehkan berkunjung ke sana hingga 7 Juni 2020.

Walikota Padang Mahyeldi mengatakan penutupan kedua objek wisata andalan Kota Padang, bahkan pengunjung sangat ramai ke sana saat liburan lebaran dan liburan sekolah,dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir dampak Covid-19 di Padang.

Penutupan kedua objek wisata ini dituangkan dalam bentuk intruksi Walikota nomor 556.330/Disparbud/2020 tertanggal 29 Mei 2020 dan ditujukan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Direktur Utama Perumda Padang Sejahtera Mandiri, Kepala Bapenda.

Kemudian, Kepala satpol PP, Kepala Kantor Kesbangpol, Lurah Air Manis dan Lurah Batang Arau serta Ketua LPM di kedua kelurahan ini.

Objek wisata dimaksud ditutup selama seminggu, terhitung 30 Mei 2020 sampai 7 Juni 2020. Selama penutupan ini, wisatawan tidak boleh ke sana.

"Petugas Satpol PP dan Tim SK4 Kesbangpol ditugaskan patroli ke lokasi objek wisata yang ditutup untuk  memastikan kondisi tetap kondusif," kata Walikota.

Camat Padang Selatan beserta jajarannya diminta Walikota untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar objek wisata Pantai Air Manis dan Batang Arau, kesehatan dan keselamatan masyarakat dari wabah virus Covid-19 adalah prioritas utama. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved