arrow_upward

Satpol PP Padang Tertibkan Dua Pak Ogah

Senin, 13 Januari 2020 : 18.56

Satpol PP Padang amankan dua Pak Ogah. (humas).

Padang, AnalisaKini.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang menertibkan dua "Pak Ogah" yang telah membuat resah pengguna jalan di beberapa titik ruas jalan di Padang, Minggu (12/1).

Keberadaan "Pak Ogah" ini selain dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, juga memberikan rasa was-was kepada pengendara. Sebab, mereka nekat menggores kendaraan, apabila tidak diberikan uang.

Guna antisipasi hal tersebut, pasukan penegak perda menertibkan mereka, di sejumlah titik di Padang.? Keduanya diamankan di Jalan Khatib Sulaiman, persisnya di depan Transmart.

Tidak hanya memberikan rasa was-was kepada pengendara, keberadaan "Pak Ogah" ini juga membuat kendaraan semakin macet di seputaran lokasi.

"Ya, kita amankan mereka di sana. Mereka telah membuat resah pengguna jalan. Karena mereka akan merusak kendaraan, apabila pengendara tidak memberikan imbalan kepada "Pak Ogah" ini," kata Kasat Pol PP Padang Alfiadi.

Alfiadi mengatakan, setelah diamankan, mereka diberikan arahan dan nasehat, agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Sebelum pulang, mereka juga harus membuat surat pernyataan, agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

"Kita sudah siagakan beberapa petugas di beberapa ruas jalan, untuk mengawasi "Pak Ogah ini. Alhasil kita telah tertibkan dua "Pak Ogah" ini," ujar Alfiadi.

Alfiadi mengatakan, setelah keduanya didata dan diberikan arahan dan nasehat, mereka nantinya akan diproses sesuai aturan yang berlaku. "Kita akan tidak mereka sesuai aturan yang berlaku," tutupnya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved