arrow_upward

Optimalkan Pembahasan LKPj, DPRD Solsel Konsultasi ke DPRD Sumbar

Selasa, 26 Maret 2024 : 05.12

 

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, saat bersama rombongan Pansus LKPj DPRD Solsel, Senin (25/3/2024). (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID—Pansus DPRD Kabupaten Solok Selatan melakukan konsultasi ke DPRD Sumbar terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggujawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun 2023.

Rombongan wakil rakyat tersebut diterima Sekretaris DPRD  Sumbar  Raflis, bertempat  di Ruangan Khusus I DPRD Sumbar, Senin (25/3/2024).

Raflis menyampaikan rasa terimakasih telah menjadikan DPRD Sumbar sebagai lokasi kunjungan kerja dari DPRD daerah manapun. "Kami siap berbagi pengalaman dan informasi yang dibutuhkan," ungkapnya.

Yang jelas, sebut Raflis, pertemuan tersebut merupakan ajang sinergi untuk kemajuan daerah, dalam semangat kolaborasi dan pertukaran pengetahuan.

Katanya, kunjungan yang dilakukankan ini bukan hanya tentang konsultasi, tapi juga tentang berbagi inspirasi dalam pembahasan LKPj Kepala Daerah Tahun 2023.

Sekwan Raflis menekankan pentingnya kerja sama antar daerah dalam memajukan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Ya, mari kita jadikan ini sebagai momentum untuk terus berinovasi dan bertumbuh bersama," ucapnya.

Pansus LKPj DPRD Kabupaten Solok Selatan ke DPRD Sumbar, katanya, tentu untuk berkonsultasi, menggali informasi lebih mendalam terkait pembahasan LKPj itu sendiuri.

Ketua Rombongan Pansus DPRD Solsel, Marwan, mengatakan, dari kunjungan tersebut kontan pihaknya mendapat pemahaman mendalam terkait LKPj Kepala Daerah tahun 2023.

“Semoga ini menjadi bahan berharga dalam pembahasan LKPj Kepala Daerah Solsel,” katanya. (n-r)





 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved