arrow_upward

Para Wakil Rakyat Buat KTP Digital, Ketua DPRD Sumbar: Semoga Kian Memudahkan Masyarakat

Senin, 08 Januari 2024 : 18.06

 

Ketua DPRD Sumbar Supardi saat rekam KTP digital yang dilakukan Disdukcapil Kota Padang di gedung wakil rakyat setempat, Senin (08/01/2024). (humasdprdsb)


PADANG, ANALISAKINI.ID--Punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, ya kenapa tidak? Terlebih, KTP digital akan menjadikan pelayanan publik dapat lebih praktis dan cepat.

Terkait hal itu, sebagai contoh di tengah masyarakat, maka pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, pun melaksanakan pembuatan KTP) digital tersebut. Rekam dilakukan di Ruang Khusus I, Gedung DPRD setempat, Senin (08/01/2024).

Ketua DPRD Sumbar Supardi yang mengawali tata cara pembuatan KTP digital tersebut. Lalu dilanjutkan Wakil Ketua Irsyad Safar dan seterusnya kepada seluruh anggota.

Kegiatan pembuatan KTP digital itu, cukup antusias. Dibantu para staf pegawai di sekretariat dewan.

Supardi berharap pembuatan KTP digital ini semoga mencapai target dari yang sudah ditentukan. “Ya, mari kita bertransformasi ke KTP digital. Semoga kian memudahkan masyarakat," ujarnya.

Politisi Gerindra itu pun mengapresiasi Disdukcapil Kota Padang atas tercanangnya program ini dan optimis dapat melampaui target.

Supardi menyatakan, pihaknya menyambut baik langkah Disdukcapil Padang dalam rangka program KTP digital ini yang jemput bola, menyasar ke kantor pemerintahan, yang salah satunya di Sekretariat DPRD Sumbar dan tempat umum. (n-r-t)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved