arrow_upward

Evaluasi Kegiatan, Komisi I DPRD Sumbar Raker dengan OPD Mitra Kerja

Kamis, 04 Januari 2024 : 19.38

 

Suasana rapat Komisi I DPRD Sumbar dengan mitra kerja, Kamis (04/01/2024) (humasdprdsb)


 

PADANG, ANALISAKINI. ID--Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar rapat kerja dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar.

Sekretaris Komisi I DPRD Sumatera Barat, Rafdinal, mengatakan, rapat kerja terkait pembahasan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2023.

“Rapat kerja tersebut untuk mengetahui capaian pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan OPD,” kata Rafdinal usai rapat di ruang Banggar DPRD Sumbar, Kamis (4/1/2024).

OPD mitra kerja Komisi I DPRD Sumatera Barat yang mengikuti rapat tersebut antara lain Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfotik, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil , Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Inspektorat.

Rapat kerja tersebut dihadiri Ketua Komisi I, Syawal, Sekretaris Komisi I, Rafdinal bersama anggota Leli Arni.

Rafdinal menyebutkan, dari laporan yang disampaikan masing masing OPD, capaian atau realitas fisik dan keuangan masing-masing OPD tahun 2023, di atas 95 persen.

Lebih lanjut Rafdinal menjelaskan, realisasi fisik dan keuangan mitra kerja komisi I DPRD Sumatera Barat tahun ini, tidak jauh beda dengan kondisi tahun 2022. (n-r)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved