arrow_upward

USTAD ABDUL SOMAD HADIR, Besok Masjid Al Khair Diresmikan Menteri Perdagangan RI

Jumat, 15 Desember 2023 : 18.14
Inilah masjid Al Khair, Tanah Sirah Piai Nan XX, Lubuk Begalung yang direncanakan diresmikan oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Sabtu (16/12) ini. Masjid megah dan indah ini dibangun atas prakarsa Anggota DPR dari Fraksi PAN, H. Mhd Asli Chaidir. (ist).

Padang, Analisakini.id-Masjid Al Khair, Tanah Sirah Piai Nan XX, Lubuk Begalung terlihat sangat megah dan indah. Masjid yang dibangun oleh Anggota DPR dari Fraksi PAN, H. Mhd Asli Chaidir itu, rencananya diresmikan oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Sabtu (16/12/2023).

Sebelum diresmikan, dilaksanakan lebih dahulu shalat Subuh berjamaah yang akan diimami oleh Walikota Padang Hendri Septa. Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh ulama kondang, Ustad Abdul Somad, Lc. Ph.D.

Dalam rundown acara peresmian masjid, usai ceramah oleh UAS, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan donasi untuk Palestina dari Walikota Padang kepada UAS. 

Selain itu, juga diadakan bincang bersama pemeran film Buya Hamka, yaitu Vino G. Bastian (pemeran tokoh Buya Hamka) dan Rizal Armada.

Kemudian dilanjutkan dengan acara peresmian masjid oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan yang juga Ketum DPP PAN. Ikut memberikan sambutan Gubernur Sumbar dan Walikota Padang dan diawali sambutan sipangka oleh Asli Chaidir. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved