arrow_upward

PERINGATI HARI IBU KE-95, Wako Hendri Septa: Ini Wujud Cinta Kasih kepada Seorang Ibu

Selasa, 19 Desember 2023 : 18.59

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama Ketua TP PKK Padang Genny Hendri Septa, Anggota DPD RI Leonardy Harmainy serta pengurus PKK. (ist).

Padang, Analisakini.id-Peran kaum perempuan terutama seorang ibu sangatlah besar, tidak saja di dalam keluarga namun juga di tengah kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, kepada para kaum ibu di Padang diharapkan menjadi ibu yang baik, mandiri dan mampu mendukung berbagai sektor pembangunan.

Hal itu disampaikan Walikota Padang Hendri Septa dalam sambutannya sewaktu menghadiri kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tingkat Kota Padang Tahun 2023 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Anggota DPD RI Leonardy Harmaini beserta istri yang juga kedua orang tua dari Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Hendri Septa.

Kemudian para istri unsur Forkopimda Kota Padang, Ketua GOW Kota Padang Ny. Arie Ekos Albar yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kota Padang serta Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar yang juga Ketua Bidang III TP-PKK Kota Padang dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

Selain itu juga terlihat para Ketua DWP Unit Pelaksana se-Kota Padang, jajaran pengurus TP-PKK Kota Padang, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan serta Kader PKK se-Kota Padang.

Wako Hendri Septa berharap para ibu di Padang dapat berpartisipasi aktif menyukseskan berbagai kegiatan pembangunan dan program pemerintah di tengah masyarakat.

"Peringatan Hari Ibu ke-95 ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk mendorong kemandirian bagi kaum ibu di Kota Padang untuk terlibat di berbagai bidang pembangunan," imbuh Walikota.

Saat ini secara nasional lanjut Walikota, tengah dihadapkan dalam upaya pencegahan stunting atau penyakit kekurangan gizi yang menyebabkan gangguan pertumbuhan pada anak. 

"Kepada para ibu di Padang mari kita ikut berperan dalam mencegah dan menurunkan angka stunting. Ini demi menyelamatkan dan mewujudkan generasi Kota Padang yang sehat, cerdas dan kuat. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved