arrow_upward

Ngopi Bareng Warga Sumbar, AHY: Mari Wujudkan Pemilu Badunsanak

Senin, 11 Desember 2023 : 09.05
Padang, Analisakini.id- Menghabiskan malam minggu di Kota Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara Ngopi Basamo Uda AHY yang diadakan oleh Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat di Kedai Kopi Nipah, Sabtu (9/12/2023) malam. 

”Saya berharap kita semua bisa menjaga suasana yang tetap damai, tidak ada konflik, Pemilu Badunsanak, artinya pemilihan dilakukan dengan cerdas dan didasarkan pada semangat persaudaraan,” harap AHY.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 ini walaupun tentu penuh dengan kompetisi panas bahkan, suasana negeri kita akibat politik yang juga kompetitif, tetapi marilah kita sebagai anak bangsa mencoba untuk menjaga situasi yang baik, karena di atas segalanya kita berharap persatuan kerukunan diantara kita semua harus tetap terjaga silaturahim, juga harus tetap terjaga,” lanjut AHY.

AHY juga mengingatkan pemilu itu hanya bersifat sementara saja. “Pemilu itu sementara, pemilu itu sesaat, tapi jangan sampai persahabatan apalagi hubungan keluarga yang telah dibangun selama ini diantara kita semua menjadi terluka. Jadi saya berharap kepada seluruh kader Partai Demokrat, kita sama-sama menjaga itu, tapi tentu tujuannya agar kita sukses bersama-sama,” papar AHY.

AHY juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Barat untuk menyongsong pemilu dengan suka cita. “Ini adalah pesta demokrasi, harus dihiasi dengan energi yang positif, jangan sebaliknya, jangan serba negatif, jangan diisi dengan fitnah, dengan black campaign, dengan hoax, dan lain sebagainya. Kita isi dengan gagasan, kita isi dengan narasi yang juga membangun,” ujar AHY.

“Pertama kita ingin Indonesia makin maju, makin sejahtera rakyatnya, kita ingin Sumatera Barat juga semakin makmur, termasuk terjadi pembangunan yang berkelanjutan. Itulah spirit kita, oleh karena itu mari kita jaga ini semua dengan baik, tetap kompak, tetap fokus pada tujuan kita,” pungkas AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Mulyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AHY atas kedatangannya ke Sumatera Barat. “Terima kasih Mas AHY sudah menyempatkan waktunya untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat di Sumbar, semoga kita bisa menang di 2024 dan memperjuangkan semua aspirasi tersebut,” tutup Mulyadi.

AHY yang mengenakan jaket sporty Demokrat, saat tiba di lokasi acara langsung menyapa dan keliling menyalami puluhan pengunjung yang ada di Kedai Kopi Nipah. Sesaat sebelum acara, AHY memesan pisang goreng dan es kopi susu karamel sebagai teman selama mengikuti acara.

Selain Mulyadi, AHY didampingi oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia, Wasekjen DPP Partai Demokrat Imelda Sari, serta para caleg Partai Demokrat dari daerah pemilihan di Sumatera Barat, baik di tingkat DPR RI maupun di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. (*)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved