arrow_upward

Manfaatkan Dana Pokir, Muzli M. Nur Serahkan Betor untuk 10 Keltan

Minggu, 10 Desember 2023 : 17.48

 

Anggota DPRD Sumbar, Muzli M. Nur berikan arahan di sela-sela penyerahan bantuan becak motor kepada masyarakat kelompok tani di sejumlah daerah Kabupaten Pasaman. (ist)

PASAMAN, ANALISAKINI.ID--Anggota DPRD Sumbar, Muzli M. Nur menyerahkan bantuan berupa becak motor kepada masyarakat di Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, pekan lalu.

Adapun penyerahan bantuan becak motor (Betor) dari dana pokok-pokok pikiran Muzli ini diberikan kepada 10 kelompok tani dari sejumlah kecamatan di Pasaman.

"Bantuan ini adalah kelanjutan dari bantuan-bantuan yang sebelumnya sudah terealisasi," kata Muzli.

Adapun 10 kelompok tani yang mendapat bantuan becak motor ini, yakni Liberi Mandiri (Lansek Kodok), Usaha Tani (Aia Manggih), Sejahtera (Sundata), Lembah Harapan (Sundata Utara), Padang Datar Sejati (Tanjung Beringin Utara), Sahabat Tani (Sundata), Sakato (Aia Manggih Barat), Kami Saiyo (Bahagia Padang Gelugur), Dari Bulan (Aia Manggih Utara) dan kelompok tani Bukit Guntang Jaya (Tanjuang Beringin Selatan).

Dalam proses penyerahan bantuan becak motor ini, Muzli bersama dengan para anggota kelompok tani ini melengkapi administrasi di Kantor Dinas Pertanian Pasaman.

"Sebelum berangkat ke kantor dinas, becak motor sudah dicek dan semua aman," kata Muzli.

Setelah semua becak motor diserahkan, kemudian Muzli bersama kelompok tani konvoi menuju kediaman Muzli di Jalan Prof. Hamka.

Dalam arahannya Muzli mengimbau agar kelompok tani penerima bantuan becak motor ini menjaga dan merawat kendaraan tersebut agar bisa bermanfaat dan mencapai harapan.

"Semoga dengan diterimanya becak motor ini bisa menunjang dan meringankan beban serta mampu menopang program-program yang sudah berjalan," pungkasnya. (n-r-t)

 

 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved