arrow_upward

Wako Padang Hendri Septa Sambut Baik KAN Luki Gelar Maulid Nabi

Senin, 06 November 2023 : 17.40


Padang, Analisakini.id- Walikota Padang Hendri Septa menyambut baik atas digelarnya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Kilangan di Kantor KAN setempat, Sabtu (4/11) malam.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya sangat menyambut baik kegiatan memperingati hari lahirnya Rasulullah SAW tersebut. 

Kegiatan ini perlu kita lestarikan bagi generasi muda sampai kapanpun. Terima kasih dan apresiasi kepada KAN Luki yang komit menggelar acara tersebut setiap tahunnya," ungkap Walikota dalam sambutannya sewaktu menghadiri acara yang didahului dengan makan bajamba tersebut.

"Yang lebih membanggakan lagi adalah bagaimana pada acara peringatan maulid ini dikemas sebagai alek nagari KAN Luki yang didahului dengan tradisi Batolak Bala pada 2 November yang lalu. Alhamdulillah, kita semua para anak nagari dari 7 kelurahan se-Kecamatan Luki terlihat sangat kompak dan bersemangat. Ini sangat positif sekali tentunya," imbuh Wako Hendri yang disambut antusias Ketua KAN Luki Basri Datuak Rajo Usali dan jajaran pengurus saat itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua  Forum LPM  kecamatan Luki Bustami, Ketua Forum Nagari Luki Selasmardial, para pengurus dan anggota Majelis Taklim dan Bundo Kanduang Luki serta juga terlihat tokoh muda Kota Padang Dean Asli Chaidir, Megri Fernando dan lainnya. (sw)


Wako Hendri Septa bersama Ketua KAN Luki Basri Datuak Rajo Usali, Ketua  Forum LPM  kecamatan Luki Bustami, Ketua Forum Nagari Luki Selasmardial, anggota Majelis Taklim dan Bundo Kanduang Luki dan tokoh muda Kota Padang Dean Asli Chaidir, Megri Fernando dan lainnya. (humas)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved