arrow_upward

Lepas Tim SSB U-13 ke Liga Sentra, Ketua DPRD Sumbar Beri Motivasi

Kamis, 16 November 2023 : 17.27

 

Ketua DPRD Sumbar Supardi, Kamis (16/11/2023), saat bersama kontingen sepakbola U-13 yang akan berlaga di kejuaraan Liga Sentra Indonesia di Jakarta. (humasdprdsb)   

 

PADANG, ANALISAKINI.ID--Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi, melepas keberangkatan kontingen sepakbola Kabupaten Pasaman yang mewakili Sumatera Barat pada Kejuaraan Sepakbola Liga Sentra Indonesia U-13 di Jakarta.

Dalam pelepasan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) U-13 yang berjumlah 16 orang itu, ketua Supardi didampingi anggota DPRD Sumbar Suharjono di Ruang Khusus 1 kantor DPRD setempat, Kamis (16/11/2023).

Ketua DPRD Sumbar Supardi berpesan, jangan pernah patah semangat dan minder walaupun kita peserta dari daerah. Banyak atlet-atlet yang sukses berasal dari daerah pelosok.

"Jadi, anak-anak sekalian jangan minder pula meskipun kita dari daerah melawan atlet Jakarta. Christiano Ronaldo, Lionel Messi, itu semua atlet dari pelosok yang sukses dikancah dunia," ujar Supardi memotivasi tim U-13 tersebut.

Supardi juga memberikan target juara 1 untuk tim tersebut agar bisa mengharumkan nama baik Sumatera Barat di tingkat nasional.

"Kita targetkan anak-anak sekalian juara 1 ya, bukan juara 2 apalagi juara 3. Untuk itu fokuslah dalam bertanding, jaga stamina," kata Supardi.

Politisi Gerindra itu juga  mengapresiasi para orang tua, para guru dan pelatih yang telah mendukung dan membimbing para pemain U-13 untuk mencapai target terbaik di setiap kejuaraan sepakbola.

Sementara anggota DPRD Sumbar Suharjono mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua DPRD Sumbar yang telah bersedia meluangkan waktu melepas kontingen U-13 yang akan berlaga di kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia.

"Terima kasih banyak ketua atas waktunya untuk pelepasan anak-anak kita untuk bertanding di Liga Sentra. Semoga anak-anak kita ini meraih juara dan mengharumkan nama Suamtera Barat," ucap anggota DPRD Sumbar Dapil Pasaman dan Pasaman Barat itu. (n-r)

 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved