arrow_upward

Badut dan Manusia Silver Diamankan Satpol PP Padang

Minggu, 12 November 2023 : 17.57
Padang, Analisakini.id-Dua remaja yang didapati petugas, kerap beraktivitas sebagai badut dan manusia silver di perapatan lampu merah Kota Padang,  di tertibkan Satpol PP Padang Pada Jumat sore (10/11/2023).
KasiOp Pol PP Padang Eka Putra Irwandi menjelaskan bahwa kegiatan kedua orang ini telah membuat penguna jalan kawasan ulak Karang dan Simpang Jalan Lamun Ombak Khatib Sulaiman menjadi resah. Petugas yang mendapat yang laporan dari masyarakat langsung lakukan penertiban. 
Yang dilakukan Pasukan Penegak Perda ini, adalah upaya dalam menciptakan dan menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di Kota Padang. Setelah di amankan kedua remaja ini dibawa petugas ke Moko Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.
Eka menjelaskan, karena yang dilakukan kedua remaja tersebut telah melanggar Perda 11 tahun 2005 maka dilakukanlah pembinaan lebih lanjut ke Dinas Sosial.
SatPol PP berharap, semoga dengan dilakukan pembinaan ini kedepan mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya. Karena ber aktivitas di jalan raya selain melanggar aturan tentu kegiatan tersebut juga membahayakan penguna jalan serta juga sangat beresiko bag dirinya sendiri. 
"Mereka melakukan pelanggaran terhadap Perda Kota Padang selain itu tentu itu sangat berbahaya baik bagi penguna jalan maupun bagi kesempatan mereka sendiri," tutup Eka Putra Irwandi. (do)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved