arrow_upward

Berjiwa Sabar Saat Tegakkan Perda, Walikota Hendri Septa Apresiasi Satpol PP

Rabu, 18 Oktober 2023 : 18.45
Walikota Hendri Septa diskusi ringan bersama Sekdako Andre Algamar, Plt. Kepala Satpol PP Raju Minropa dan pejabat lainnya, usai memimpin Apel Gabungan Personel Satpol PP, di Mako Satpol PP. (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang yang telah berjiwa sabar saat berhadapan dengan masyarakat ketika menjalankan tugas penegakkan Peraturan Daerah (Perda). 

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu memimpin Apel Gabungan Personel Satpol PP, di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Nomor 30 Padang, Selasa (17/10).

"Saya bangga dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Satpol-PP yang telah sabar dalam bekerja untuk menegakkan Perda yang telah disahkan pemerintah dan DPRD untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa.

Menurut  Hendri Septa, masyarakat yang melanggar Perda merupakan keluarga besar dan masyarakat Kota Padang. Mereka orang tua, ibu bapak, kakak adik, dimana mereka harus diberi pengertian bahwa yang dilakukan Satpol PP adalah menegakkan Perda yang telah disepakati bersama.

"Saya berpesan kepada seluruh personel Satpol PP agar selalu sabar, humanis, dan profesional dalam bekerja menegakkan Perda. Jadikan semua ini tantangan hidup demi mewujudkan Kota Padang yang tertib, bersih dan nyaman bagi masyarakat," ucap Wako.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP yang telah bekerja keras dalam menegakkan Perda di Padang. Beberapa lokasi yang telah dilakukan penertiban diantaranya, pedagang yang berjualan di Jembatan Siti Nurbaya dan PKL yang berjualan di pantai Padang.

"Alhamdulillah saya menerima laporan, bahwa apa yang telah kita lakukan ini diapresiasi oleh masyarakat Kota Padang. Untuk itu mari kita terus konsisten dan berkomitmen untuk menjaga upaya yang kita lakukan demi kemajuan Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa didampingi Sekda Andree Algamar dan Plt. Kasatpol PP Raju Minropa.(do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved