arrow_upward

Anies Baswedan ke Sumbar Lagi Hadiri 100 Tahun Diniyah dan Basyafa di Ulakan

Minggu, 29 Oktober 2023 : 20.52
Padang, Analisakini.id-
Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran gelar pertemuan di sebuah cafe di Padang dengan PKS,  PKB dan Partai Ummat.
Fadly Amran di pertemuan Parpol pengusung dan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengatakan fix (pasti,red) Anies Baswedan kembali ke Sumbar lagi.
"Mendadak sih, tapi ini momen membuktikan bagaimana Sumbar solid menangkan Capres Aniss Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024,"ujar Fadly, Minggu 29/10-2023.
Untuk itu, Fadly berharap kepada PKS, PKB dan Partai Ummat bersama puluhan relawan Anies Baswedan kita petjahkan Anies kembali ke Sumbar.
"Semua viral , di mana saja Pak Anies Baswedan selalu pecah, ini pertaruhan Sumbar,"ujar Ketua Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago didampingi Caleg DPRD Sumbar Dapil Sumbar II Adrian Tuswandi.
Agenda Anies Baswedan ke Sumbar lagi, menurut Fadly Amran, menghadirkan 100 tahun Diniyah Putri Padang Panjang.
"saya juga tak tahu pasti kenapa pak Anies Baswedan begitu cinta ke Diniyah Putri,  yang pasti menurut saya, Diniyah Putri sangat menginspirasi beliau, terutama soal pendidikan di Diniyah Putri tersebut,"ujar Fadly.
Dalam agenda Anies Baswedan tidak bersosialisasi mengumpulkan massa, Fadly menegaskan tidak ada pengumpulan dan mengerahkan massa.
"Tapi massa berkerumun itu tidak bisa dielakan, Capres idola Sumbar datang masa sepi,"ujar Sekretaris PKB Sumbar Firdaus.
Menurut Firdaus, Anies dan Muhaimin harus sering ke Sumbar.
"Masyarakat Sumbar rindu terus dengan pemimpin yang mengusung perubahan, AMIN aja dulu,"ujar Firdaus. 
Yang pasti Anies Baswedan ke Sumbar, kata Fadly Amran, mendarat di BIM 1 November 2023 sore. Dari BIM Anies diundang ulama Syatariah ke Ulakan bertepatan dengan acara Basyafa, lanjut malam di Diniyah Putri. 
"Semalam di Bukittinggi, paginya ke Rumah Bung Hatta, lanjut lagi ke BIM,"ujar Fadly. (**)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved