arrow_upward

KUNJUNGI PUSKESMAS PASAR AMBACANG, Wako Padang Hendri Septa Pastikan Pelayanan Harus Berjalan Baik

Senin, 11 September 2023 : 17.19

 

Walikota Padang Hendri Septa dialog dengan pengunjung di Puskesmas Pasar Ambacang. Wako ke sana untuk memastika pelayanan kesehatan berjalan optimal. (humas)

Padang, Analisakini.id-Masih di dalam kegiatan "Berkantor di Kecamatan" yang kali ini dipusatkannya di Kecamatan Kuranji, Senin (11/9/2023), Walikota Padang Hendri Septa menyempatkan diri meninjau Puskesmas Pasar Ambacang yang berada di Jl. By Pass No. 5 atau persis di samping Polsek Kuranji.

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Padang guna memastikan pelayanan di Puskesmas tersebut agar betul-betul berjalan dengan baik dan optimal.

"Saya ingin pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas itu harus prima kepada masyarakat. Begitu juga terkait fasilitas kesehatan yang tersedia, apakah sesuai standar atau belum," imbuh Walikota di sela peninjauan.

Tak hanya itu, lanjut Wako, melalui kunjungan ke Puskesmas Pasar Ambacang tersebut ia juga ingin memotivasi para ASN dan dokter yang bertugas. Kemudian juga dalam rangka menampung aspirasi terkait kebaikan dan kemajuan Puskesmas tersebut ke depan.

"Setelah kita cek tadi proses pelayanan dan fasilitas kesehatan di Puskesmas ini cukup bagus dan lengkap. Petugas kesehatan yang melayani dan fasilitas kesehatan di sini pun alhamdulillah juga memadai," bebernya.

"Jadi inilah yang kita inginkan. Bagaimana masyarakat itu senantiasa merasa nyaman berobat dan memeriksakan kesehatannya. Semoga seluruh Puskesmas di Padang melakukan hal serupa, karena peningkatan pelayanan kesehatan adalah bahagian penting yang wajib kita berikan kepada masyarakat," tukas Wako Hendri yang disambut antusias Kepala Puskesmas Pasar Ambacang drg Rini Zulfiyanti beserta jajaran saat itu.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasmy beserta Kepala Disdukcapil Teddy Antonius, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova serta Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto, Kepala DKK Sri Kurniayati dan Kepala Diskop dan UKM Fauzan Ibnovi.

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Heriza Syafani, DLH Mairizon, Kabag Prokopim Imral Fauzi serta Kabag Umum Harry Krisna hingga Camat Kuranji Yandra dan jajaran bersama Lurah se-Kecamatan Kuranji. (sw)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved