arrow_upward

HADAPI PRA-PON DI SOLO, Dean Asli Chaidir Lepas Tim Silat Tapak Suci Muhammadiyah

Kamis, 07 September 2023 : 18.09
Politisi muda PAN, H. Dean Asli Chaidir memberikan sambutan saat melepas atlet pencak silat Tapak Suci mengikuti pra-PON di Solo, Jawa Tengah. (ist).

Padang, Analisakini.id-Politisi muda H. Dean Asli Chaidir, S.IP melepas keberangkatan Tim Silat Tapak Suci Muhammadiyah untuk menghadapi pra-PON di Solo, Jawa Tengah, kemarin. Setidaknya ada tiga atlet dan 2 pelatih dari Tapak Suci yang mengikuti pra-PON tersebut.

"Berikanlah yang terbaik nanti saat bertanding. Junjung tinggi sikap sportivitas. Rajin latihan agar sukses mencapai yang terbaik. Semoga sukses sekaligus menjadi atlet mewakili Sumbar dalam PON nanti," kata Caleg DPR RI dari PAN ini.

Dean pun mengajak semua, baik para pesilat, pelatih, pembina dan warga Muhammadiyah Sumbar untuk sama-sama berdoa semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti Prapon tersebut hingga memperoleh tiket mengikuti PON di Sumut Aceh 2024 nantinya.

Dean menyebut olahraga pencak silat Sumbar di tingkat nasional mengharumkan. Bahkan atlet pencak silat Sumbar disegani provinsi lainnya, karena memang Sumbar dikenal sebagai daerah penghasil atlet pencak silat yang berprestasi.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar, Pengurus Wilayah Tapak Suci Sumatera Barat, Pengurus Daerah Muhammadiyah Padang, serta Pimpinan Daerah 044 Tapak Suci dan sejumlah tokoh lainnya. (*)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved