Tim BRI RO Padang menyapa
pelanggan dengan memberikan coklat. (ist)
PADANG,
ANALISAKINI.ID--Manajemen
BRI Branch Office Padang merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September
2023 dengan cara unik.
Branch Manager dan karyawan BRI Branch Office Padang turun langsung untuk
bertegur sapa dengan nasabah dan membagikan coklat dan bunga kepada
nasabah yang datang di BRI Branch Office Padang pada hari itu.
Menurut Ardhanny Bagus Pinuntun selaku Branch Manager BRI Branch
Office Padang, Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi
dan wadah menerima aspirasi dari dan untuk nasabah.
Tujuannya agar Bank BRI dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam
menjalankan komitmen sebagai Bank Konvensional yang berkontribusi dalam
penguatan industri Jasa Keuangan.
Katanya, Bank BRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas
dukungan dan kepercayaannya telah menggunakan Bank BRI untuk kebutuhan
transaksi keuangan. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya pengguna aplikasi
BRIMO. “Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang
terbaik,” sebutnya.
Bank BRI akan terus memperkuat fitur-fitur unggulannya dengan menambahkan
fitur baru yang meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Dengan
terus beradaptasi terhadap perkembangan zaman, BRI akan terus memberikan
pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat, khususnya untuk mempermudah
masyarakat dalam aktivitas financial.
Bank BRI akan berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan
kenyamanan & keamanan nasabah., BRI juga selalu bersinergi dengan regulator
terkait dalam menerapkan perlindungan konsumen. BRI juga terus meningkatkan
literasi dalam perlindungan data. (n-rel-y)