arrow_upward

RAMAI DIKUNJUNGI, Pengurus Masjid Al Hakim Berharap Bantuan Keamanan dan Kebersihan

Selasa, 04 Juli 2023 : 10.56

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama pengurus Yayasan Masjid Al Hakim. (humas).

Padang, Analisakini.id-Kedatangan Pengurus Yayasan Masjid Al Hakim disambut baik Walikota Padang Hendri Septa di rumah dinasnya, Senin (3/7/2023). 

Kunjungan pengurus masjid yang berada di Pantai Padang tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi bersama Pemerintah Kota Padang.

Ketua Yayasan Masjid Al Hakim, Novizar Nazir menyebutkan kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus  membahas keamanan dan kebersihan di kawasan Masjid Al Hakim.

"Alhamdulillah, respon Walikota Padang sangat baik dengan kedatangan kami, mengingat Masjid Al Hakim ini banyak pengunjung yang datang, tentu kami harus memberi keamanan dan kenyamanan bagi penyunjung," ucapnya.

Selain itu, Novizar juga menyebutkan butuh dukungan Pemko terkait permasalahan sampah dan keamanan di sepanjang kawasan Masjid Al Hakim.

"Terkait keamanan, kita meminta bantuan untuk memberi pengawasan kepada pengunjung sekaligus pembangunan trotoar di depan masjid, sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman mengingat masjid juga tidak hanya dikunjungi oleh warga Padang, melainkan dari berbagai luar daerah," tuturnya.

Sementara itu, Walikota Padang Hendri Septa memberi respon positif atas kedatangan Pengurus Yayasan Masjid Al Hakim.

"Atas nama Pemko Padang menyambut baik kedatangan sekaligus siap mendukung bersama dan memberikan solusi," ungkapnya.(cl)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved