arrow_upward

Genny Hendri Septa Terima Penghargaan Wanita Inspiratif Indonesia

Senin, 10 Juli 2023 : 13.55
Genny Hendri Septa didampingi Wako Padang Hendri Septa terima penghargaan Wanita Inspiratif Indonesia kategori Bunda PAUD. (ist).

Padang, Analisakini.id- Bunda Paud Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa menerima penghargaan sebagai Wanita Inspiratif Indonesia Kategori Bunda PAUD, dari Forum Wanita Inspiratif Indonesia. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Miss Tourism International Indonesia 2021 Jessy Silana Wong pada acara pembukaan Workshop Padang Inspiring Teacher, di Hotel ZHM Premiere Padang, Kamis (6/7/2023).

"Penghargaan ini akan saya jadikan dorongan untuk berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan pendidikan khususnya anak usia dini di Kota Padang," ucap Nya Genny Hendri Septa usai menerima penghargaan tersebut.

Promotor event Herdinal menyatakan, penghargaan sebagai wanita inspiratif Indonesia Kategori Bunda Paud ini diberikan karena memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan anak usia dini di Padang.

"Kami melihat Buk Genny advokasinya luar biasa terhadap perkembangan anak usia dini. Hal itu bisa kami lihat dengan minimnya terdengar kasus kekerasan anak. Kemudian angka stunting mengalami penurunan dan jarang terdengar anak yang putus sekolah. Kemudian Kota Padang juga beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai Kota Layak Anak," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan "Talk Show Satu Jam Lebih Dekat Dengan Bunda PAUD Kota Padang" yang dimoderatori oleh Miss Tourism International Indonesia 2021 Jessy Silana Wong.(*/do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved