arrow_upward

Ketua PD III KB – FKPPI Sumbar Resmi Dilantik, Hendra Irwan Rahim Sebut Optimis Terus Berkontribusi untuk Negara

Sabtu, 20 Mei 2023 : 14.12

 

Pengurus PD III KB-FKPPI Sumbar usai dilantik oleh Ketum Pontjo Sutowo.

Padang, Analisakini.id-Ketum KB FKPPI Pontjo Sutowo melantik Hj. Ananta Tria Nurwita Yunus, SE sebagai Ketua PD III KB – FKPPI Sumatera Barat pada Sabtu (20/5/2023) di Aula Gubernuran Sumbar.

Dilantik juga Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM sebagai Ketua Penasehat PD III KB-FKPPI Sumbar bersama pengurus lainnya.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut seluruh pengurus PC dan PD KB FKPPI se Sumatera Barat, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Pontjo Sutowo, menyampaikan  FKPPI adalah organisasi yang berada dalam ruang lingkup keluarga besar TNI Polri. Sejarah membuktikan yang paling berperan dalam mempertahankan NKRI adalah TNI-Polri.

Sudah menjadi tanggung FKPPI mempertahankan NKRI yaitu turut serta dalam pembangunan di seluruh bidang. Pembangunan yang akan dilakukan bukan sembarang pembangunan, tapi pembangunan yang berdasarkan pada Pancasila.

Sedangkan  Ananta Tria Nurwita juga mengatakan saat ini adalah momen Hari kebangkitan Nasional, yang mana akan pada momen ini juga telah mencatat sejarah baru. Dimana, saat ini bundo kandung ini terpilih jadi Ketua PD III KB – FKPPI Sumatera Barat.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengatur pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar”, ucap Ananta.

Ananta juga menyampaikan saat ini hanya fokus untuk memperkokoh NKRI harga mati. Dan yang harus diperhatikan adalah tindakan nyata dalam berdemokrasi yang baik dan santun dalam NKRI.

"Kita berharap, seluruh pengurus bisa memberikan dukungan pada kepengurusan yang telah terpilih”, pintanya.

Sementara itu, Ketua Penasehat PD III KB-FKPPI Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM mengatakan, pengurus PD III KB-FKPPI Sumbar, meski yang memimpin perempuan, diyakini akan terus berbuat dan perlihatkan kiprah dalam menjaga NKRI.

"Solidaritas dan kebersamaan adalah ciri khas PD III KB-FKPPI. Makanya saya optimis FKPPI Sumbar lebih baik dan terus berkarya untuk bangsa," kata Hendra Irwan Rahim yang juga calon anggota DPD RI dari dapil Sumbar. (*/ef)


 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved