arrow_upward

APRESIASI WAJIB PAJAK TERTIB BAYAR Pemko Padang Gelar Malam Anugerah Pajak Daerah 2023

Minggu, 21 Mei 2023 : 09.10

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama para pemenang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Pemerintah Kota Padang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Padang menggelar Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang 2023. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom The ZHM Premiere Padang, Sabtu (20/5)  itu dihadiri Walikota Padang Hendri Septa dan Wakil Walikota Padang Ekos Albar. 

Walikota Hendri Septa mengatakan, Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang 2023 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kota Padang kepada wajib pajak yang berkontribusi besar terhadap penerimaan pajak daerah dan tertib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. 

"Alhamdulillah, pada tahun 2022, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padang terealisasi Rp 612,6 miliar. Realisasi penerimaan pajak mengalami kenaikan yang signifikan dan merupakan angka tertinggi pencapaian PAD selama lima tahun terakhir dan bahkan sepanjang sejarah Kota Padang menurut azas otonomi daerah," ucap Wako. 

"Melalui Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023 ini, kami berharap dapat memberikan kebanggaan tersendiri kepada wajib pajak, kemudian diharapkan lebih meningkatkan kontribusinya pada tahun-tahun berikutnya," sambung Wako Hendri Septa. 

Anugerah Pajak Daerah Kota Padang 2023 terdiri dari 13 kategori. Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa juga melaunching seluruh pembayaran pajak daerah di Kota Padang secara nontunai. 

Turut hadir dalam malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang 2023 tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. Selain itu juga hadir, Penasehat DWP Padang Ny. Arie Ekos Albar dan Ketua DWP Padang Ny. Vanny Andree Algamar, serta tamu undangan lainnya. (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved