arrow_upward

Ribuan Sembako Jelang Idul Fitri Jadi Program Rutin Nevi Zuairina untuk Disebar di Pasaman

Jumat, 21 April 2023 : 19.41

 

Nevi Zuairina bagikan sembako kepada masyarakat. (ist).

Pasaman, Analisakini.id- Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina, menjadikan jelang Idul Fitri  sebagai program rutin untuk berbagi sembako. Ribuan sembako ia sebar di berbagai lokasi di kabupaten Pasaman. 

“Alhamdulillah, aktivitas ini tetap berlanjut di tahun 2023 ini menjelang Idul Fitri tetap berbagi sembako. Tetap meneruskan kebiasaannya selama bulan Ramadhan, yakni berbagi paket sembako untuk menyempurnakan aktivitas sampai akhir Ramadhan,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini menerangkan, pembagian sembako ini sebenarnya tidak hanya di bulan Ramadhan. Ia menggalang dari berbagai sumber selain dari anggaran pribadinya untuk berbagi sembako kepada masyarakat di sekitar daerah pemilihannya.

Masyarakat  Pasaman yang telah ditemui Nevi sebagai anggota DPR RI yang tidak pernah lelah menyapa masyarakat Sumbar II, mengucapkan terima kasih dan terus mendoakan agar Ibuk Nevi Zuairina tetap terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan segala aktivitasnya.

“Alhamdulillah aktivitas kami di daerah pemilihan tidak hanya di bulan ramadhan saja. Dapat diteruskan terus menerus inshaAllah sampai idul Adha. Dan akan terus berlanjut sekaligus menjalankan tugas kedaerahan dalam menyapa konstituen di daerah pemilihan”, ungkap Nevi yang kini duduk di Komisi VI DPR RI.

Legislator asal Sumatera Barat II ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakannya dan juga terus terbuka bagi dirinya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di semua kalangan.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan dan memberi dukungan serta penerimaan yang selalu hangat dalam bersilaturahmi. Semua aktivitas ini merupakan sebuah keberkahan atas anugerah kesehatan dan kekuatan fisik serta fikiran sehingga semangat untuk turun ke lapangan tetap terjaga”, tutur Nevi dalam sambutan di forum pertemuan warga.

“Paket bantuan yang sudah ibu dan tim relawan PKS peduli warga ini semoga bermanfaat, dan doakan dapat konsisten melakukan penyaluran sembako di delapan kabupaten Kota wilayah Sumbar II secara terus menerus selama menjabat di DPR RI.  Kita semua berharap agar kebutuhan pangan pokok yang saat ini selalu naik dapat kembali normal harganya sehingga kembali terjangkau untuk seluruh masyarakat”, tutup Nevi Zuairina pada setiap sambutannya. (*/ef)


 


 




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved