arrow_upward

Walikota Hendri Septa Salurkan Paket Sembako di Kecamatan Lubeg

Kamis, 30 Maret 2023 : 22.53

 

Walikota Hendri Septa bersalaman dengan seorang warga saat pembagian paket sembako di kantor Camat Lubuk Begalung. (humas)

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan bantuan paket Sembako bagi warga kurang mampu yang di Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg).

Penyerahan bantuan Program Baznas Berbagi itu berlangsung di Gedung Balai Basuo Kantor Camat Lubuk Begalung, Kamis (30/3/2023). 

"Alhamdulilah, pada Ramadhan 1444 Hijriah ini Pemerintah Kota Padang bersama Baznas Kota Padang kembali menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu di Padang. Kali ini bantuan Sembako diberikan kepada 795 warga kurang mampu di Kecamatan Lubuk Begalung. Insha Allah ini akan berlanjut untuk kecamatan-kecamatan lain di Padang," ungkap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, paket sembako yang disalurkan hari ini bersumber dari infak, zakat dan sedekah yang dibayarkan oleh warga Kota Padang melalui Baznas Padang. Paket sembako berisikan antara lain beras, minyak goreng, susu kaleng, teh dan sarden itu senilai Rp.150 ribu.

"Saya mengajak bapak ibu penerima Sembako untuk bersama-sama mendoakan para muzakki kita, agar rezeki lancar dan diberikan keberkahan," pungkas 

Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Ketua Baznas Kota Padang Supardi, Camat Lubeg Heriza Syafani.  (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved