arrow_upward

Sukses Tahun Lalu, Bank Nagari Syariah Cabang Padang Kembali Sponsori Festival Pelajar Sholeh ‘TAHARI JUNIOR’

Kamis, 30 Maret 2023 : 05.03

 

Ilustrasi leaflet Festival Pelajar Sholeh ‘TAHARI JUNIOR’.

Padang, Analisakini.id- Setelah sukses menjadi sponsor utama Festival Pelajar Sholeh ‘TAHARI JUNIOR’ pada tahun 2022 lalu, saat ini, Bank Nagari Syariah Cabang Padang kembali bekerjasama dengan Trans Studio Mini, Padang dengan tetap menjadi sponsor utama kegiatan serupa yang bakal digelar pada 7 dan 9 April 2023 mendatang.

Melalui kegiatan bertajuk Festival Pelajar Sholeh Season tersebut, Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto, Rabu (29/3/2023) mengharapkan anak-anak akan semakin mencintai agama Islam dan kelak menjadi anak yang saleh.

Menurut Heri, ada beberapa kategori lomba yang bisa diikuti oleh para calon peserta. Yakni, Lomba Azan untuk anak kategori usia 5-8 tahun. Kemudian, lomba hafalan surat pendek usia 5-8 tahun, lomba baca Al-Qur’an usia 9-15 tahun dan lomba pidato Islami untuk usia 10-17 tahun.

Dengan mengikuti lomba ini, peserta otomatis mendapatkan Tabungan Haji Tahari Junior senilai Rp100 ribu, serta akan mendapatkan free kartu bermain senilai Rp50 ribu.  Juga tersedia merchandise menarik untuk pembukaan rekening baru di lokasi acara tersebut.

“Lomba ini juga full doorprize dan hadiah. Adapun para pemenangnya nanti juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, yakni uang tunai, trofi, sertifikat, dan kartu bermain gratis di Trans Studio Mini,” kata Heri.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, para peserta ternyata juga banyak yang berasal dari berbagai daerah di luar Kota Padang. Karena itu, Heri mengajak, agar semakin banyak peserta yang mengikuti iven ini. 

“Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi panitia Rizki di nomor 081380660399, Bunga di nomor 081221779477 dan Desy di nomor 081268352321,” tutup Heri.  (rel)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved