arrow_upward

Ketum IKA FHUA Prim Haryadi Ingatkan Alumni Baru Jaga Integritas

Sabtu, 18 Maret 2023 : 19.13

 

Ketum IKA FHUA Dr Prim Haryadi terima alumni baru.

Padang, Analisakini.id-Hari ini mnjadi kebahagian bagi ribuan wisudawan dan wisudawati UNAND, dan hari ini juga mereka resmi menjadi Alumni UNAND. 

Begitu juga tamatan Fakultas Hukum UNAND (FHUA), prosesi menjadi alumni diterima langsung oleh Ketua Umum IKA FHUA Dr Prim Haryadi, Sabtu (18/3/2023) di Kampus Hukum Komplek UNAND Limau Manis Pauh Kota Padang. 

"Saya menerima 152 alumni baru FHUA wisuda UNAND kedua tahun 2023, saya harap mereka tetap menjaga intgeritas dan nama baik almamater," ujar Dr Prim Haryadi kepada jubir DPP KA FHUA Adrian Toaik di Warung Komar Koto Marapak Kota Padang.

Prim Haryadi tetap memotivasi alumni baru itu untuk optimis meraih lapangan pekerjaan atau menjadi profesional di bidang hukim. 

"Jangan ragu, Alumni FH UNAND termasuk yang diperhitungkan di dunia kerja maupun di lapangan profesional," ujar Dr Prim Haryadi. 

Prim Haryadi menegaskan Fakultas Hukum UNAND itu adalah pertama di luar Jawa, jebolannya sampai saat ini tetap diperhitungkan di republik ini. 

"Terakhir yang membanggakan seluruh alumni dan civitas akademika FHUA dipercayanya Prof Saldi Isra menjadi Wakil ketua MK RI. Di Mahkamah Agung dari 49 Hakim Agung, delapan orangnya Alumni FHUA," ujar Prim Haryadi. 

Ketua Umum DPP IKA FHUA ini juga mengingatkan wisudawan FHUA hari ini untuk terus memperdalam ilmu dan mengasah pengetahuannya. 

"Meski banyak IPK di atas 3,5 bahkan ada yang mengantongi IPK 4, itu baru sepertiga bekal untuk menjebol dunia kerja," ujar Prim Haryadi yang sempat mengumpulkan pengurus IKA DPP FHUA di Warung Makan KOMAR Padang. (*/ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved