arrow_upward

Weno Aulia Hadiri Pesta Pernikahan Ponakan Gamawan Fauzi

Jumat, 03 Februari 2023 : 15.29

 

Weno Aulia hadiri pesta pernikahan ponakan Gamawan Fauzi di Alahan Panjang. (ist).

Alahan Panjang, Analisakini.id- Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar Ir. H. Weno Aulia Dt. Tumangguang hadiri pesta pernikahan ponakan Mendagri RI periode 2009-2014 Gamawan Fauzi, Ambar Zahra Fauzi (Zahra) dengan Faiq Aqil di Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Jumat (3/2/2023).

Kehadiran Weno Aulia ke pesta pernikahan keponakan Gamawan Fauzi itu tidak sekadar memenuhi undangan saja, tapi memperlihatkan hubungan keluarga Gamawan Fauzi dengan keluarga Weno Aulia sangat dekat dan tetap terbina baik sampai kini.

Tak mengherankan, jauh-jauh fungsionaris DPP Partai Golkar itu dari Padang menuju Alahan Panjang untuk menghadiri pesta pernikahan ponakan Gamawan Fauzi. Selain hadir langsung, Weno juga kirimkan karangan bunga ucapan selamat kepada Zahra dan Faiq.

Tiba di rumah mempelai, Weno Aulia disambut mesra oleh Gamawan Fauzi dan pihak keluarga lain. Tampak akrab dan sangat bersahabat tanpa ada sekat. Weno pun menuju mimbar pengantin sekaligus memberikan ucapan selamat kepada kedua penganten. Foto bersama pun tak ketinggalan.

Apa hubungan kedua keluarga? Hubungan darah atau turunan memang tidak ada. Hanya hubungan kerja. Dalam pelaksanaannya, hubungan dua keluarga itu sejak 1990-an itu, justru tercipta hubungan keluarga yang sampai sekarang masih bertahan.


Ayah Weno adalah H. Hasan Basri Durin, Gubernur Sumbar periode 1987-1997. Sedangkan Gamawan Fauzi adalah Sespri Hasan Basri Durin yang juga Kabiro Humas Setdaprov Sumbar. Jadi Gamawan adalah orang kepercayaan Gubernur Hasan Basri Durin. Dan tentu juga kenal dekat dengan keluarga Hasan Basri Durin seperti istri dan anak-anaknya.

Bahkan saat Kabupaten Solok mencari pemimpin baru. Gubernur Hasan Basri Durin pula yang mendorong Gamawan Fauzi untuk menjadi Bupati Solok dan akhirnya gol. 

"Kami sudah menjadi keluarga besar. Alhamdulillah masih rutin saling mengunjungi, " kata Weno Aulia yang disebut-sebut maju sebagai Calon Anggota DPR dari Partai Golkar ini. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved