arrow_upward

Tinjau Pengaspalan Jalan di Pasar Raya, Wako Hendri Septa: Semoga Pasar Raya Padang Kembali Jadi Primadona

Selasa, 21 Februari 2023 : 22.47
Wako Padang Hendri Septa kendarai alat berat saat pengaspalan jalan. (ist).

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa bersama Pemerintah Kota Padang, telah memasang tekad untuk terus berupaya menjadikan Pasar Raya Padang kembali menjadi primadona atau sentral perdagangan yang membanggakan.

Selain terus melakukan pembangunan dan penataan, pihaknya juga mengatur kondisifitas lalu lintas. Sehingga dengan itu diharapkan terciptalah kenyamanan bagi pengunjung dan juga pedagang pasar.

"Alhamdulillah, hari ini kita melalui Dinas PUPR tengah mengerjakan pengaspalan jalan beberapa titik di Pasar Raya Padang bagian barat atau tepatnya di kawasan belakang Sentral Pasar Raya Plaza. Ini merupakan permintaan masyarakat atau pedagang yang menginginkan jalan di sini agar bisa bagus dengan diaspal kembali. Semoga dengan itu lalu lintas di sini menjadi lancar," ungkap Wali Kota saat meninjau pengerjaan jalan tersebut, Selasa (21/2/2023) sore.

Untuk mewujudkan kondusifitas di jalur tersebut, Wako Hendri mengatakan telah meminta perwakilan pedagang bersama elemen masyarakat setempat untuk dapat sepakat mendukung pengaturan jalur bebas hambatan ke depan. Selain itu juga didukung rekayasa lalu lintas.

"Saya telah sampaikan kepada pedagang dan juga masyarakat agar mendukung upaya ini dengan tidak lagi menempatkan parkir kendaraan di jalur tersebut. Semoga dengan itu lalu lintas menjadi lancar karena tidak bermacet-macet lagi," bebernya.

"Apabila itu kita wujudkan, maka masyarakat tentu menjadi nyaman dan semakin ramai berbelanja ke pasar ini. Jadi itu intinya, apabila jual beli kembali meningkat tentu roda perekonomian di Kota Padang semakin meningkat pula," tukuk Hendri Septa yang ikut mengendarai kendaraan alat berat aspal saat itu.

Wako Padang Hendri Septa tinjau jalan siap diaspal di Pasar Raya Padang. (ist).

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto, Kepala Dinas Perdagangan Syahendri Barkah serta Camat Padang Barat Junie Nursyamza.

Juga terlihat Anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial, perwakilan pedagang dan elemen masyarakat setempat. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved