arrow_upward

Dukung Geliat Perekonomian, Walikota Padang Bersama Gamawan Fauzi Hadiri Reopening "Wils Resto & Bistro"

Kamis, 09 Februari 2023 : 20.08

 

Mantan Mendagri Gamawan Fauzi didampingi Vita Gamawan, Wako Hendri Septa melakukan pengguntingan pita pada reopening "Wils Resto &  Bistro" . (humas).

Padang, Analisakini.id-- Mendukung pertumbuhan dan geliat perekonomian di daerahnya, Walikota Padang Hendri Septa menghadiri gunting pita dan pembukaan kembali "Wils Resto &  Bistro" di Jalan Hang Tuah, Kamis (9/2/2023). 

Hal ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Padang yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang yang inklusif. 

Walikota Hendri Septa  menyampaikan sejak usai pandemi, perekonomian di Kota Padang selalu menggeliat. 

"Kota Padang sejak pandemi selalu menggeliat. Hotel, resto, klinik kecantikan mulai bertumbuh kembali. Kita sebagai pemerintah tentunya sangat mendukung segala bentuk aktivitas ekonomi," ujarnya dalam acara yang dihadiri oleh mantan Mendagri Gamawan Fauzi itu.  

Ia mengungkapkan, dengan bertumbuhnya usaha di bidang kuliner akan menunjang kegiatan pariwisata. Pemerintah Kota Padang sebutnya, juga menargetkan daya tarik wisata dengan memperbanyak iven dan mendukung usaha kuliner.

"April nanti kita berusaha menyambut 1,2 juta pemudik dan perantau kembali ke Padang. Tentunya para perantau menantikan berbagai iven dan tempat yang menarik untuk dikunjungi," ujarnya lagi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada manajemen "Wils Resto & Bistro", karena telah kembali aktif setelah enam bulan vakum. Dirinya berharap "Wils Resto & Bistro" mampu mempertahankan eksistensi dan konsistensi makanan yang disajikan.

Sementara, Manajemen "Wils Resto & Bistro" Cece Cia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan segenap tamu yang menyempatkan hadir dalam Reopening "Wils Resto & Bistro". (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved