arrow_upward

15 Perempuan dan 2 Laki-laki Diamankan Satpol PP Padang, Ini Sebabnya

Minggu, 19 Februari 2023 : 12.29

 

Satpol PP Padang amankan 15 perempuan dan 2 laki-laki di beberapa tempat hiburan. (ist)

Padang, Analisakini.id-Sebanyak 15 perempuan dan dua laki-laki berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Pada Sabtu hingga Minggu dini hari (19/2/2023).

Dalam rangka patuh yustisi dan menjaga ketertiban serta ketentraman wilayah Kota Padang, tim gabungan ini melakukan pemeriksaan ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Padang.

Dalam operasi yang digelar Tim gabungan POM AD, POM AL, POM AU, BNN dan Personil Satpol PP Padang berhasil mengamankan 17 orang pengunjung yang tidak memiliki Kartu Tanda Pengenal (KTP) di sejumlah lokasi tempat hiburan malam yang dilakukan pemeriksaan dan pengawasan.

Kepada mereka yang telah terjaring ini 17 orang dibawa petugas  ke Mako Pol PP jalan Tan Malaka Padang.

Sementara itu untuk proses lebih lanjut, mereka yang terjaring ini, akan diproses dan diperiksa oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS).

Terkait hal ini Kasat Pol PP Padang mengatakan, memang benar, dalam operasi yang di gelar bersama tim gabungan, personelnya mengamankan 17 orang dari sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Padang.

"17 orang ini diamankan oleh Tim gabungan di sejumlah tempat hiburan malam,"terang Mursalim. 

Mursalim menjelaskan, dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan serta penegakan perda personelnya akan terus intens dalam melakukan pengawasan, tentu dalam hal ini tetap akan bersinergi dengan pihak samping. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved