arrow_upward

Walikota Padang Hendri Septa Lantik 122 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Pesannya

Senin, 09 Januari 2023 : 16.37
Walikota Hendri Septa melantik 122 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Padang. (humas)

Padang, Analisakini.id-Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan pelantikan bagi 122 pejabat eselon III dan IV disertai Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan pemerintah kota setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 29 pejabat eselon III, 39 pejabat eselon IV dan 54 pejabat fungsional itu, dilakukan secara resmi oleh Walikota Hendri Septa di Gedung Bagindo Aziz  Chan Kantor Balaikota Padang, Senin (9/1/2023).

Seperti diketahui, di dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padang No.2 dan 3 Tahun 2023 itu, terdapat beberapa nama pejabat yang saling bergeser menempati jabatan baru, bahkan ada yang mutasi bahkan meraih promosi.

Dalam sambutan dan arahannya Walikota Hendri Septa menyampaikan, pelantikan ini penting dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkungan Pemko Padang.

"Kita harapkan melalui pelantikan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang. Terutama melalui kinerja dan kepemimpinan pejabat baru yang dilantik," sebutnya.

Lebih lanjut kepada pejabat yang dilantik Wako Hendri Septa juga seraya menekankan untuk mampu mengemban amanah serta melihatkan kinerja dan mendulang prestasi dengan sebaik-baiknya. Begitu pula dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing.

"Bagi pejabat yang dilantik saya ingatkan kita harus memperhatikan soliditas, meningkatkan loyalitas dan totalitas bekerja di OPD masing-masing. Terlebih lagi merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik. Kita harus menjadi pelayan baik. Ingat, kinerja bapak ibu semua pasti akan mendapatkan reward atau pun punishment," tekan orang nomor satu di Padang ini.

Dalam pelantikan tersebut ikut dihadiri dan disaksikan Sekdako Padang Andree Algamar beserta para Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Kota Padang. (sw)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved